My Blog List

Sponsor

Friday, August 14, 2009

SERP Monitoring


SERP MonitoringSERP yang merupakan singkatan dari Search Engine Ranking Position yaitu rangking atau posisi blog atau web kita dalam search engine. Cara kerja dari SERP ini yaitu ketika kita menulis keyword atau kata kunci pada search engine, maka akan terlihat urutan dari hasil pencarian search engine. Semakin kecil urutan atau posisi suatu blog, maka dikatakan bahwa SERP-nya bagus. SERP ini membantu membawakan traffic pengunjung kepada blog/web kita. Karena sangat banyak orang yang menggunakan fungsi dari search engine untuk mencari sesuatu hal yang mereka perlukan. Hasil atau posisi SERP sebuah blog tergantung dari keyword yang dituliskan ketika menggunakan search engine. SERP suatu blog atau web dengan keyword "A" belum tentu memiliki hasil yang sama dengan keyword "B".
Search Engine Result

Sekarang untuk membantu memantau SERP dari blog atau web kita dapat menggunakan jasa gratis dari mazecore. Jasa ini sangat mudah digunakan. Kita hanya tinggal mendaftar sebelum menggunakan layanan ini. Setelah selesai mendaftar, kita harus memasukan alamat URL dari blog atau web kita yang hendak kita pantau SERP-nya disertai dengan keywordnya.

Kita dapat memantau hingga 5 blog atau web dengan total keyword yang diberikan sebanyak 19 keyword. Selain itu, mazecore ini memantau SERP untuk 3 searh engine sekaligus yaitu Google searh engine, Bing seacrh engine, Yahoo search engine.
SERP Postion
Selain untuk memantau SERP, layanan ini juga dapat membantu dalam memantau ranking (google ranking, alexa ranking, dan technorati ranking), backlink (google backlink, yahoo backlink dan bing backlink), dan indexed page dari blog kita.
Ranking Postion
Jadi tunggu apa lagi?????. Segera daftarkan diri sobat dan mamfaatkan jasa ini. SERP Monitoring ini sangat berguna buat kita semua.

Salam
tipsandcara

Print this post
Bookmark this post:
StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Technorati Reddit


My Banner

Loud Launch Site Disclosure Statement

I have received financial compensation for some of the posts on your blog (in keeping with current FTC Regulations) as some posts are paid posts.
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All