My Blog List

Sponsor

Wednesday, December 02, 2009

Pembayaran Pertama Dari Ask2Link


November 2009, Bulan yang merupakan bulan sepi buat saya. Bukan sepi dari hiruk pikuknya suasana rumah. Bukan sepi karena ditinggal seseorang. Namun yang saya maksudkan disini yaitu blog saya sepi dari tugas. Tugas PTR atau Paid to Review. Mungkin karena ada kabar yang mengatakan bahwa google sudah menghilangkan pagerank (bahwa pagerank itu tidak akan lagi mempengaruhi SERP suatu blog). Hal ini yang membuat saya menjadi lesu dan tidak bertenaga.

Tapi, dibalik kesedihan itu ada sedikit kabar baik buat saya. Kabar baiknya yaitu bahwa ada sebagian pihak (website) yang bersedia untuk memasang linknya di tempat saya, di blog all-iknow | Blogging News and Tips melalui jasa penyedia iklan Ask2Link.com atau sekarang berubah menjadi TextLinksDepot.com. Ada 2 website yang tertarik, yah walaupun kalau secara akumulatif Dollar yang diperoleh tidak banyak.

Bercampur was-was, karena ini baru pertama kalinya, saya menunggu sampai akhir bulan. Dengan pikiran apakah saya akan menerima bayaran atau tidak. Dan akhirnya ketika tanggal 1 Desember 2009 ketika saya memeriksa email, rasa was-was itu hilang. Ask2Link telah menyetorkan uangnya melalui paypal sebanyak $15. Yah lumayan lah buat nambah-nambah penghasilan dari internet. Mudah-mudahan sih kedepannya semakin banyak yang tertarik untuk memasang linknya di tempat saya.
Bookmark this post:
StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Technorati Reddit


5 comments:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Dunia Komputer on December 3, 2009 at 6:18 AM said...

Selamat mas. Walau tidak terlalu besar, yang penting kan uda ada penghasilan. he..

Rinto | Finance Portal on December 4, 2009 at 3:14 AM said...

1 link di hargai brp kang? setting harganya ngikut ask2link berdasar PR ato nentuin sendiri?

Healthy Living on December 4, 2009 at 10:21 AM said...

selamat iaa mas...
penghasilan internet nya dah lumayan tuh..

heru on December 5, 2009 at 10:38 AM said...

selamat ya mas dapat penghasilan, salam sukses selalu

Unknown on December 6, 2009 at 4:55 PM said...

Excellent!
Get trick tips on http://handzmentallist.blogspot.com

[+/-]Show or Hide Comments

Post a Comment

My Banner

Loud Launch Site Disclosure Statement

I have received financial compensation for some of the posts on your blog (in keeping with current FTC Regulations) as some posts are paid posts.
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All