My Blog List

Sponsor

Wednesday, April 01, 2009

Penghasilan tambahan dari internet


Ingin mendapakan penghasilan tambahan ???? manggut-manggut, semua orang pasti menginginkannya. Tapi jaman sekarang susah mencarinya. Gimana dong caranya. Untuk para pencinta dunia maya, para blogger mania, atau siapapun itu orangnya, sekarang kita bisa mendapatkan penghasilan sampingan melalui internet, salah-satunya GOOGLE ADSENSE. Syaratnya gampang hanya memiliki web atau blog saja.
Apabila anda telah memiliki website pribadi maupun kelompok, atau memiliki sebuah blog, anda dapat memamfaatkannya untuk mencari penghasilan tambahan melalui program Paid To Click. Salah satunya "GOOGLE ADSENSE". Program ini merupakan suatu program yang dikelola oleh engkong GOOGLE dimana web/blog kita akan ditempelkan iklan-iklannya engkong GOOGLE.
Lalu, gimana dapat uangnya??? Kita akan mendapatkan $$$$ dari GA (google adsense) ini ketika ada seseorang nun jauh disana yang tertarik dengan iklan yang ada diblog kita (punya engkong) lalu mengkliknya., dengan arti kata setiap ada yang mengklik iklannya, kita kebagian jatah tuh dari Google.
Untuk bisa memperoleh penghasilan tersebut, langkah pertama yang harus diambil yaitu mendaftarkan blog/web kita dalam program ini dengan mengunjungi rumahnya GA di www.google.com/adsense.
Lalu kita akan masuk ke gerbang depan rumahnya, seperti ini:

Setelah itu bunyikan belnya dengan menekan tombol "SIGN-UP" untuk masuk kedalam. Setelah itu untuk bisa masuk kerumah engkong Google Adsense, kita mesti ngisi biodata nih (sapa tau teroris..). Biodata yang harus diisi seperti ini:

Dan sobat harus mengisinya dengan hati yang tulus dan jujur. Ikuti terus sampai selesai prosedur pengamanan yang ada. Setelah selesai sobat masih belum bisa masuk ke halaman rumahnya engkong Google Adsense. Sobat disuruh menunggu. Sampai dikeluarkannya surat resmi pemberitahuan bahwa sobat mendapatkan izin masuk.

Setelah mendapatkan konfirmasi tersebut, sobat telah mempunyai hubungan bisnis dengan Google adsense.
sebelum mendaftarkan web/blog anda, ada beberapa hal yang harus diperhatikan:
1. Pastikan bahwa tampilan web/blog sobat menarik.
Sobat dapat menilai sendiri apakah web/blog anda sudah enak dipandang atau belum? kalau belum make over dulu web/blog anda tersebut.
2. Pastikan bahwa web/blog sobat memiliki content/isi dalam bahasa inggris. karena untuk saat ini, si-engkong belum mau dikunjungi oleh web/blog yang berbahasa indonesia . mudah-mudahan sih, suatu saat engkong GA berubah pikiran.
Kalau sobat tidak bisa bahasa inggris, sobat bisa search tentang artikel berbahasa inggris, lalu mengcopy-pastenya. tapi jangan dari satu sumber saja, kalau bisa dicampur dari beberapa sumber yang memiliki tema yang sama.
Selamat mencoba.

Silahkan memberikan komentarnya.

Print this post
Bookmark this post:
StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Technorati Reddit


9 comments:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Lucka Tedjho on April 8, 2009 at 5:14 PM said...

iyah nih,sampai sekarang aku masih mumet ma gugel adsense.Thanks infonya

rere on April 8, 2009 at 9:10 PM said...

Salam mas. saya baru dapat accountnya GA, bagi saya yang bodoh ini tipsnya kurang lengkap mas. kalau dipandu dari newbie keren tuh. maklum saya newbi juga he..he

aa.LiL - belajar dan berbagi on April 10, 2009 at 2:53 AM said...

waaahh, gak ngerti bisnis saya... hehehehe, mau bikin account paypal aja gak ngerti... keep share

http://baligadgets.info semua tentang gadget on April 14, 2009 at 9:11 AM said...

sukses yaaaa

Q_XidiX on April 14, 2009 at 8:22 PM said...

minimal berapa artikel inggrisnya boss?

alphawave on April 15, 2009 at 3:28 AM said...

peluang bisnis yang okeh nih.. kalo dikelola secara benar bisa dijadikan sebagai profesi loh.. google adsense publisher.. muantab.. :)

Willy on April 16, 2009 at 10:39 AM said...

oke punya nih

Anonymous said...

Saya udah ndaftar adsense, udah si approve.. tapi jenis ads yg bisa saya pasang hanya AdSense for Search & AdSense for Feeds.

Adakah cara utk mengaktifkan andsense yg utk di halaman web?

Makasih sebelumnya..

YoaN ManIEz on May 18, 2009 at 3:36 PM said...

gila loe bro,gue jd ngerti seluk-beluk blog,,,

tank's bgt bro....^_^

[+/-]Show or Hide Comments

Post a Comment

My Banner

Loud Launch Site Disclosure Statement

I have received financial compensation for some of the posts on your blog (in keeping with current FTC Regulations) as some posts are paid posts.
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All