My Blog List

Saturday, April 18, 2009

Widget Visitor


Traffic merupakan salah satu indikator bahwa suatu blog terkenal atau tidak. Kita sangat berbahagia kalau blog yang kita cintaicinta banyak dikunjungi. Tentu ini akan merubah si "ALEXA" untuk berbaik hati memberikan rank yang baik. Tapi pernahkah terpikir oleh sobat dari mana sih pengunjung blog kita?fikir. Dari Indonesia?, Amerika?, Eropa?, atau dari dunia lain?. Gampang sob. Pasang aja widget "visitor by country". Bisa yang berbentuk seperti ini

visitor_widget_1

pict. 1 visitor widget

atau seperti ini

visitor_widget_1


pict. 2 visitor widget

Caranya sobat tinggal klik ini aja nih WIDGET 1 atau WIDGET 2. Nah sekarang sobat sudah bisa melihat dari mana visitornya berasal. Jangan2 dari?????hiiiii takut.gigitjari
Semoga berguna.
Salamcium


Note: tunjuk gambar untuk memperbesarnya.

Print this post
Bookmark this post:
StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Technorati Reddit


3 comments:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

torik on April 18, 2009 at 11:27 PM said...

saya males masangnya di blog soalnya bikin berat ajah blog

Ghustie Samosir on April 19, 2009 at 11:15 AM said...

Wah keren juga nich, nanti lah kalo udah banyak pengunjungnya baru dech naroh widget ini hehehehe

Regards,
Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com

Lina on April 21, 2009 at 10:41 AM said...

Walopun baru beberapa bulan, Blognya dah bagus banget kok. Mau tak kasih award ga?? *(^_^)*

[+/-]Show or Hide Comments

Post a Comment

My Banner

Loud Launch Site Disclosure Statement

I have received financial compensation for some of the posts on your blog (in keeping with current FTC Regulations) as some posts are paid posts.
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All