My Blog List

Sponsor

Saturday, May 16, 2009

Award


Sebenarnya award dari para sahabat blogger datangnya sudah lama...namun binggung juga menyelimuti diri ini, soalnya award yang datang bersamaan dan juga selain itu ada juga award yang sama. Akhirnya saya putuskan untuk membuat postingan tentang award ini sekaligus alias borongan. Award yang datang dari sahabat blogger yang senantiasa memacu semangat untuk terus berkarya, mencurahkan apa yang diketahui, dan semuanya demi kemajuan blogger indonesia. Sebenarnya mungkin menurut pribadi, saya belum pantas mendapat award ini. Saya masih jauh dari yang para sahabat nilai. Tetapi, Saya ucapakan beribu terima-kasih atas kesempatan menerima award ini. Award yang saya terima berasal dari sahabat:
1. HPK UIN dengan award sebagi berikut:




2. Sapujagadku, dengan award sebagai berikut:






3. Boz Rinto, dengan award sebagai berikut:
      


4. Blog Akhwat, dengan awardnya:



Nah itu dia award yang saya dapatkan dari para sobat blogger. Jadi binggung nih....soalnya tugasnya banyak. Apalagi sekarang kerjaan makin numpuk (lagi ada project nih), tapi amanat harus dijalankan. Akhirnya saya simpulkan dari semua tugas yang ada, yang paling utama adalah menyebutkan si "Pemberi" award dan meneruskan award tersebut. Jadi, saya mohon maaf apabila ada tugas yang tidak dapat dikerjakan.

Jadi award ini saya lanjutkan kepada sahabat yang sudah sudi memberikan perhatian, saran dan waktunya terhadap blog ini, yaitu:
1.Om Semar
2.Kang Amriawan
3.Kang Ghustie
4.Kang Ridwan
5.Azzalea
6.Buitenzblog
7.Kang Edwin
8.Kang Ogiex

Silahkan pilih mana award yang belum punya, karena saya yakin semuanya "para blogger senior" sudah memiliki banyak award. Dan tugasnya cukup simple, hanya meneruskan award ini untuk menjaga persahabatan semua.

Salam

Print this post
Bookmark this post:
StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Technorati Reddit


6 comments:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Seti@wan Dirgant@Ra on May 16, 2009 at 2:55 PM said...

Alhamdulillah,... Awardnya banyak banget,... lagi demo yah.. Okey sobat tengkyu aku simpen dulu yah...

Edvergreen on May 17, 2009 at 1:32 AM said...

Makasi banyak atas award yang melimpah ruah itu frenn!!! Salut buat mu sukses yahhh!!!

Penthol Kramat on May 17, 2009 at 3:10 AM said...

Akhirnya award di posting jg kang..he...he...

Semar Badranaya on May 17, 2009 at 8:55 PM said...

glek.. waduhh.. makasih sob.... tambah sukses yaks :) sorry nih baru sempet mampir.. lagi nyangkul di negeri orang nih..

erwinyustiawan on May 20, 2009 at 9:47 AM said...

wew dirapel ceritanya ya awardnya..hehehe

Prie on May 23, 2009 at 5:18 AM said...

Selalu ada yang menarik, ketika kita membahas sebuah award. Cuma, sebaiknya si pemberi award menyempatkan dulu lihat2 blog yang akan "dijatuhi" award, sehingga tidak terjadi dobel2 award.
btw..., salam kenal (kayaknya belum kenalan deh, hehehe...).

[+/-]Show or Hide Comments

Post a Comment

My Banner

Loud Launch Site Disclosure Statement

I have received financial compensation for some of the posts on your blog (in keeping with current FTC Regulations) as some posts are paid posts.
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All