My Blog List

Sponsor

Monday, July 20, 2009

Launching Blog Template


Alhamdulilahirobilalamin, saya ucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan YME bahwasannya blog khusus template-ku meluncur melihat gemerlapnya dunia maya.

Blog ini saya buat untuk khusus untuk mempostingkan artikel tentang template. Baik template yang saya buat sendiri, Magazine 4 column dan technorati style, maupun template karya the master lainnya. Ada juga template wordpress yang berhasil saya convert untuk bisa digunakan pada blogger.

Kebanyakan sih >template wordpress yang saya pajang diblog tersebut. Mengapa? karena template wordpress memang bagus-bagus dan asyik untuk dipakai.
Masih banyak kekurangannya dalam blog saya tersebut, dan masukan serta kritik dan saran dari sobat semualah yang saya harapkan.

Mudah-mudahan blog tersebut ikut membantu dalam memilih template buat blog kita.
O iya.... kebanyakan bercerita jadi lupa ngasih tahu alamatnya. Alamat blog template saya yaitu http://bloggertemplateplace.blogspot.com. Atau cukup klik saya ini jika sobat hendak berkunjung, Blogger Template Place.



Hormat Saya

tipsandcara

Print this post
Bookmark this post:
StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Technorati Reddit


My Banner

Loud Launch Site Disclosure Statement

I have received financial compensation for some of the posts on your blog (in keeping with current FTC Regulations) as some posts are paid posts.
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All