My Blog List

Sponsor

Wednesday, September 02, 2009

Ada Apa Dengan Google


Ada apa dengan cinta Google. Ya, saya memilih judul ini karena saya merasa heran dan bercampur tidak percaya. Apakah garangan yang terjadi? itulah hal yang terdapat didalam benak ku ini. Memang ada apa sih? Sobat, blog ku yang sudah tidak pernah saya update lagi, baik dari segi artikel atau postingan maupun segalanya, malahan kode verifikasi google webmaster pun sudah saya hapus, ternyate eh ternyata berjudi itu haram.... mengalami kenaikan pagerank. Blog ku tersebut memiliki PR 2. Blog ku yang bernama Utak Atik Blog memang sengaja tidak diupdate, karena sebelumnya ada masalah dengan sitemap dalam google webmaster.

Hal ini diketahui tidak sengaja. Ketika suatu hari, saya melihat di blog ku yang satu lagi One 4 All - Blogging news and tips, terdapat link dari ask2link. Ask2link merupakan salah satu program mencari dollar diinternet yang menawarkan space atau ruangan di blog untuk diisi dengan link orang lain. Dan ketika melihat itu, saya langsung login kedalam akun ask2link. Eh.....ketika melihat daftar blog, baru tahu kalau blog yang ditinggalin itu ternyata memiliki PR2. Untuk memastikannya saya langsung menggunakan Pagerank checker online, dan blog ku itu memang memiliki PR2.

Akhirnya kuputuskan untuk mengelolanya lagi. Lumayan buat menambah lahan mencari dollar. Walaupun dengan pertanyaan keragu-raguan. Apakah PR 2 ini hanya untuk sementara saja? tapi ya sudah lah, biarkan itu semua mengalir seperti air.

Salam
Tipsandcara

Print this post
Bookmark this post:
StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Technorati Reddit


3 comments:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Xnakool on September 2, 2009 at 8:56 PM said...

berarti google ngerubah alogaritmanya lagi,

puluhan dollar gratis plus jutaan pengunjung blog

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang on September 7, 2009 at 7:55 AM said...

bersyukur aja sob, blognya yg mana sob boleh liat.

dukung sy dong di kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Eri Ricaldo on September 10, 2009 at 9:47 AM said...

wakh beruntung banget mas...mungkin karena banyak backlink kali ya mas??

[+/-]Show or Hide Comments

Post a Comment

My Banner

Loud Launch Site Disclosure Statement

I have received financial compensation for some of the posts on your blog (in keeping with current FTC Regulations) as some posts are paid posts.
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All