My Blog List

Sunday, May 31, 2009

Pasang Iklan Gratis


Iklan???? apaan sih??? Iklan merupakan salah satu sarana untuk mempromosikan suatu produk. Dalam dunia blog juga dikenal istilah iklan atau dalam istilah kerennya Ads.Iklan merupakan salah satu cara untuk membuat traffic blog kita mengalami peningkatan. Ada beberapa penyedia layan iklan yang populer dikalangan para blogger. Yang paling terkenal yaitu Google Adsense, Yahoo, MSN, Adbrite, Bidvertiser, Linkwoth, ask2link, Adsense Camp, Adspeedy, dan masih banyak lagi yang lainnya, yang pastinya kita harus mengeluarkan biaya untuk memasang iklan produk, bisnis atau blog kita. Ada gak yah yang gratis???? Gratis??? hari sekarang mau yang gratis......Buang sampah air (maaf yah) aja harus bayar. Nah berdasarkan itu semua, saya mencoba menawarkan jasa iklan gratis berupa pemasangan banner 125X125. Ada yang mau? tenang sobat...kalau ada yang mau, sobat tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Nanti iklan yang saya tampilkan di blog ini dalam area seperti gambar dibawah ini:

 

Namun, ada sedikit syaratnya sobat. Biar interaksi ini menjadi simbiosis mutualisme. Istilah kerennya Take and Gift. Syaratnya cukup sobat backlink ke posting ini aja dan berkomentar. Ada 5 tempat yang tersedia. Jadi yang sudah backlink dan berkomentar dengan menarik akan saya pasang. Untuk backlink cukup simple...tinggal klik link yang sudah tersedia seperti gambar dibawah.




Trus yang tidak kebagian slot iklannya gimana?? tenang sobat, seperti pepatah yang saya bilang sebelumnya "Take and Gift", ada saat memberi pasti ada saat menerima.....Maka semua sobat yang sudah backlink ke posting ini akan saya backlink balik dengan cara membuat artikel yang memuat semua URL alamat blog sobat yang sudah bersedia mem-backlink. Dan akhirnya......keuntungan yang akan kita dapat:
1. Kita semua akan mendapat backlink. Backlink yang berguna untuk menaikkan PR (pagerank) blog kita.
Pagerank blog ini .... tipsandcara ===>> PR3 atau di blog bahasa inggris saya yang satu lagi.... One-4-All ===>> PR3.
2. Bagi yang berkesempatan untuk memasang iklan (5 sobat bloger yang beruntung), akan terpasang logo, banner atau apapun yang berkaitan dengan blog atau bisnis atau yang lainnya sesuai dengan apa yang dikehendaki oleh sobat.
3. Mempererat silaturahmi dan jalinan persahabatan.

Bagaimana??? Tertarik.....? Silahkan sobat melaksanakan syaratnya dan berlaku sampai 1 bulan ke depan (ditutup sampai dengan akhir juni 2009)....ehhhhhh kayak lomba aja.

Salam
tipsandcara


Print this post
Bookmark this post:
StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Technorati Reddit


31 comments:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

ridwanox on May 31, 2009 at 9:32 PM said...

wah blh jg caranya nih sob...
ditunggu ke blog q dulu...

iksank blogger baru on May 31, 2009 at 9:39 PM said...

cara ambil screen shot gambar situs anda dan psng di postingan ini gmna??

aku gk tau..

kdng aku foto dulu trus upload.. hasilnya gk bguss..

haerudin on May 31, 2009 at 9:44 PM said...

pertamax,
ingin rasanya memasang iklan disini, tapi belum punya banner :-)
tapi aku dah pasang banner-nya ya mas tikno.

Diah Setyaningrum on June 1, 2009 at 5:47 AM said...

SIPP

Arin Triyanto on June 1, 2009 at 11:32 PM said...

aku coba sob..

Arin Triyanto on June 1, 2009 at 11:34 PM said...

follow me yach, ku udah follow u blog..

Rinto on June 2, 2009 at 10:31 PM said...

nice...good idea Kang....

i'disastra on June 3, 2009 at 8:29 AM said...

mampi sob,

keep share

schizoshrink on June 3, 2009 at 7:28 PM said...

hoppin in here!

http://schizoshrink8.blogspot.com

Ombung (^ ; ^)v on June 5, 2009 at 11:15 PM said...

blogwalking with routine visiting for my friend.

ebook indonesia - promosi ebook gratis on June 6, 2009 at 7:37 AM said...

met pagi... kamu pasti temennya erge kan??? sama aku juga

Em@k on June 9, 2009 at 9:57 AM said...

Nganterin menu mkn siang nic... :)

CentralBorneo004 on June 9, 2009 at 11:44 PM said...

keep share..,thanks..

Apih Yayan on June 10, 2009 at 4:22 PM said...

caranya gimana mas.. sama y dengan yang ada di blog aq

freewaremini on June 10, 2009 at 9:38 PM said...

gimana sih? boleh dicoba?

wisata riau on June 10, 2009 at 11:09 PM said...

wuis.. keren.... tips ini bisa pasang di blog wisata riau ga ya??

surewi wardrobe on June 11, 2009 at 12:23 AM said...

Boleh juga sobat di tiru,..

Belajar SEO Para Pemula on June 11, 2009 at 8:28 AM said...

Ide bagus ni sob...
btw jangan lupamampir ke blogku n kasih komentar ok

surewi wardrobe on June 11, 2009 at 3:28 PM said...

Saya seneng sekali kalo ada yg membuat media untuk pasang iklan..

Q_XidiX on June 12, 2009 at 11:49 PM said...

Wah mantab juga nih sob

ghielz on June 13, 2009 at 1:07 PM said...

keren broo templatenya...........

d2_suanda on June 14, 2009 at 12:55 AM said...

Wah mau donk ikutan

o-pio on June 14, 2009 at 11:16 PM said...

Pokoknya "o-pio" ikutan, tapi bannernya gimana ya enaknya, nyusul aja buatnya ach... Ato yang buatin mas aja kali ya...he...he...

multimedia-education on June 21, 2009 at 12:42 PM said...

hi salam kenal

ulin nuha on June 24, 2009 at 11:39 PM said...

asyik ada iklan gratis wakakakaaa

My File on June 26, 2009 at 11:20 AM said...

Wah suatu cara yang bagus banget mas untuk menaikan pr blogku... ijin untuk backlink ya mas.. maturnuwun sebelumnya..

70700 + Free Games on June 27, 2009 at 10:51 PM said...

caranya gimana mas...aku mau dunkkkkk....aku kurang nyos nih...hihihi...maklum masih sangat awam dan kurang latihan..

ulin nuha on July 1, 2009 at 8:24 PM said...

bagus informasinya

Beben on July 8, 2009 at 8:07 PM said...

asli gak faham akuh tentang backlink...zzzzz :(

kartiko on July 9, 2009 at 4:03 PM said...

saya senang dengan email dari anda setiap hari saya dapat dan itu sangat berguna sekali bagi saya yang seorang pemula di bisnis online,anda secara tidak langsung jadi guru saya,banyak manfaat yang sudah saya dapat,terima kasih

Pelita Parabola on October 9, 2012 at 10:54 AM said...

JASA PEMASANGAN ANTENA TV & PARABOLA DIGITAL - CCTV - PENANGKAL PETIR BERGARANSI

Terima Pasang-Services ANTENA TV & PARABOLA
HARGA PAKET ANTENA TV LOKAL PROMO SBB :
• PAKET ANTENNA TV LOKAL TYPE RX Rp 90.000
• PAKET ANTENNA TV LOKAL TYPE UX Rp 285.000
• PAKET ANTENNA TV LOKAL TYPE YAGI HD-U19 Rp 450.000
• PAKET ANTENNA TV LOKAL TYPE YAGI HD-U25 Rp 675.000

HARGA PAKET PARABOLA DIGITAL(MATV,HDMI,OPEN BOX) FREE IURAN SBB :
• PAKET PARABOLA Rp 1.300.000 ( PAKET LENGKAP + PASANG )

MENERIMA PEMASANGAN TV BERLANGGANAN
• SKYNINDO ( NEW ),YES TV, INDOVISION, Telkom Vision, OK TV, TOP TV, dll ( ON CALL )
PASANG SEKARANG DUNIA AKAN TEBENTANG DI LAYAR KACA ANDA,DI BANTU OLEH TEKNISI KAMI YANG BERPENGALAMAN & PROFESIONAL...!!!

KAMI JUGA MENYEDIAKAN JASA PEMASANGAN & SERVICE CCTV SBB :
Paket CCTV Rp.3.500.000,-
HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU - WAKTU...!!!

KAMI JUGA MENYEDIAKAN JASA PEMASANGAN & SERVICE ANTI PETIR SBB :
• Paket Anti Petir I (3 AIP) Rp. 2.500.000,-
• Paket Anti Petir II (4 AIP) Rp. 3.500.000,-


KAMI ADA UNTUK ANDA KARENA KAMI BEDA DARI YANG ADA

HUBUNGI KAMI SEGERA..

* PELITA PARABOLA *

(021) 833 13 663 Jakarta timur
(021) 4661 8989 Jakarta utara
(021) 2629 7976 Jakarta Pusat
(021) 5619 8383 TANGERANG

email : pelita.apc@gmail.com
http:// pelitaparabola.tk
http://pelita-parabola.blogspot.com
customer service : 09.00 ~ 18.00 WIB

* HOME- HOTEL –OFFICE- BUILDING -APARTEMEN –WISMA-RESIDENCE- KOST *

HARI MINGGU / LIBUR TETAP BUKA

MELAYANI PEMASANGAN SE-JABODETABEK DAN SEKITARNYA

[+/-]Show or Hide Comments

Post a Comment

My Banner

Loud Launch Site Disclosure Statement

I have received financial compensation for some of the posts on your blog (in keeping with current FTC Regulations) as some posts are paid posts.
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All